Toyota GR Supra Sudah Dipesan 10 Unit di GIIAS 2019

Selasa, 23/07/2019 13:25 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Baru diluncurkan, Toyota GR Supra mendapatkan respon positif dari konsumen. 

"Dari laporan sih, udah ada 10 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk Toyota GR Supra sampai hari ini," ungkap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) di press room Toyota, GIIAS 2019, BSD Tangerang,  Selasa (23/7/2019).

Dengan animo yang tinggi tersebut diprediksi selama gelaran GIIAS 2019, bakal lebih banyak lagi surat pemesanan kendaraan mobil sport yang varian terbarunya baru dilaunching di Januari lalu di Detroit, Amerika Serikat.

Tentu saja penggemar Toyota Supra di Indonesia telah menunggu kehadiran mobil yang dikenal sebagai legenda di arena balap tersebut. 

Padahal, harga 1 unit mobil ini paling murahnya adalah Rp 2 miliar rupiah. 

Ketika ditanyakan soal lebih banyak mana yang beli Toyota GR Supra dengan cara down payment (DP) atau tunai, Anton tertawan. 

"Ada yang pakai pakai DP,  tapi ada juga yang langsung dibayar dengan tunai keras hehe," jawab Anton Jimmi. 

Sementara itu, Kazunori Minamide (Direktur Marketing TAM) menyebutkan bahwa Toyota GR Supra yang dibawa ke Indonesia merupakan generasi ke-5.

"Toyota GR Supra memang mobil yang didesain dan diperuntukkan sport/balap. Dan, seluruh bagian dari mobil tersebut sangat cocok untuk balap," ujar Kazunori. 

Bahkan dia menambahkan, Toyota GR Supra tidak dipakai untuk di jalanan, melainkan di sirkuit balap. 

Maka itu, secara marketing Kazunori tidak mentargetkan secara volume yang besar. (bs) 

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global