GIIAS 2019: Booth Hyundai Dikunjungi 16 Komunitas Pengguna Setianya

Selasa, 23/07/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Minggu, 21 Juli 2019 Booth PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kedatangan tamu istimewanya di GIIAS 2019, dikunjungi sebanyak 16 komunitas pengguna setianya.

Seperti keikutsertaan Hyundai pada pameran-pameran besar seperti GIIAS 2019, rekan-rekan komunitas pengguna mobil Hyundai secara eksklusif di undang oleh PT HMI.

Kedatangan puluhan member komunitas ini, selain meramaikan juga turut serta dalam pemilihan juara terfavorit Hyundai Kona Digimods Challenge sekaligus mencoba permainan Shouting Race Hyundai.

“Kami mengundang rekan-rekan komunitas mobil Hyundai untuk berkunjung ke booth Hyundai di GIIAS 2019 selain untuk silaturahmi, juga untuk melihat-lihat line-up produk Hyundai terkini dan Hyundai Kona edisi modifikasi,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT KMI kepada Mobilinanews.

“Siapa tahu juga bisa memberikan inspirasi bagi rekan-rekan komunitas yang mau men-dress up mobil Hyundai-nya,” senyum Hendrik.

 16 Komunitas pengguna setia Hyundai yang hadir pada kesempatan kali ini diantaranya ACCENTER (ACCENT), ACI (ATOZ), AFCI (AVEGA), ANTRAC (ELANTRA), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), HACK (ACCENT), Hi10Club (i10), HiD (i20), HOAX (ACCENT), INAGO (GETZ), MOGI (MATRIX), SOCI (SANTA Fe), TFC (TRAJET), TOC (TUCSON) dan TUCSONIC (TUCSON).

Kehadiran para komunitas ini selain eksistensi juga sebagai bukti model-model produk Hyundai masih dicintai penggunanya di Indonesia. (anto)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta