Kaleidoskop 2019 : Kemeriahan 25 Tahun Dyandra Promosindo

Rabu, 01/01/2020 01:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo yang merupakan entitas pioneer dari PT Dyandra Media International, Tbk. pada 3 Maret 2019 lalu memasuki usia ke-25 tahun.

Perusahaan yang bergerak di industri MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition), khususnya Professional Event Organizer hari ini Selasa (23/7/2019) mengadakan event 25th Year Anniversary Celebration Dyandra Promosindo yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi korporasi kepada pemerintah, partner, client dan media.  

Event 25th Year Anniversary Celebration Dyandra Promosindo ini dihadiri lebih dari 800 tamu undangan dan diselenggarakan di Grand Ballroom Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dimulai jamuan makan malam, lalu pemutaran milestone Dyandra Promosindo dan diakhiri special performance dari Glenn Fredly, penyanyi bersuara emas, juga seorang produser, komposer serta songwriter dan lebih dari 24 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

“Menginjak silver anniversary ini, kami ingin  menghaturkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepercayaan sejak 1994 hingga saat ini. Kami berharap dukungan terhadap Dyandra Promosindo tidak akan pernah luntur, dan kami akan bekerja keras untuk terus memajukan industri MICE Indonesia," ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. 

"Pada kesempatan ini pula, dengan rendah hati kami ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua stakeholder, dalam hal ini Direksi, Investor, Karyawan, Klien, Media, Venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebut satu per satu," lanjut pria yang juga menjabat sebagai Direktur PT Dyandra Media International, Tbk. 

Pada 18 Juli 2019, Dyandra Promosindo mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility di sektor pendidikan, yaitu "Dyandra Mengajar” yang dilakukan di SD Negeri Leuwiranji 04 di kawasan Rumpin, Bogor.

Acara ini direalisasikan sebagai bentuk kepedulian Dyandra Promosindo terhadap pendidikan yang lebih layak dan baik untuk generasi penerus bangsa.

Penyanyi Glenn Fredly menjadi pemuncak acara yang menyanyikan lagu hitsnya dan diiringi karyawan Dyandra Promosindo di bawah komando Hendra Noor Saleh yang menari bersama-sama.

Selamat ulang tahun ke-25 Dyandra Promosi, dan sukses yaa. (bs) 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing