Chairman of the Board Mitsubishi Motors Corporation Kunjungi Kantor Gojek di Jakarta

Rabu, 24/07/2019 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bulan Juli ini, MMC mengumumkan investasinya di Gojek, platform layanan on-demand danpembayaran terdepan di Asia Tenggara, bersama dengan MC.

Ketiganya telah membentuk kemitraan untuk membahas berbagai upaya bersama dalam menciptakan manfaat dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

Dalam kunjungan tersebut, para pimpinan ketiga
perusahaan berkumpul dan mengukuhkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam
memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara.

“MMC telah memimpin pengembangan mobilitas baru, seperti teknologi kendaraan listrik,”
ujar Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors Corporation. 

“Kerja sama dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah pertama kerja sama ini, kami akan berkolaborasiuntuk memanfaatkan peluang yang ada dalam pasar layanan konsumen dan mobilitas AsiaTenggara yang terus berkembang," lanjut Masuko. 

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman di Asia Tenggara, MMC senantiasa berupaya
untuk mempermudah gaya hidup konsumen kami di kawasan.

Seiring dengan pertumbuhan pasar, kerja sama ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan menyediakan manfaat di Asia Tenggara. (bs) 


 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing