Fitur Canggih i-Talk Dengan Perintah Suara di DFSK Glory i-Auto

Kamis, 25/07/2019 00:21 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Keunggulan DFSK Glory i-Auto/" style="text-decoration:none;color:red;">DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command.

Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan.

Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara.

Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control

Sebagai model tertinggi yang ditawarkan, DFSK Glory i-Auto/" style="text-decoration:none;color:red;">DFSK Glory i-Auto diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature).

Fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pengemudi selama perjalanan yang akan memberikan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

DFSK Glory i-Auto/" style="text-decoration:none;color:red;">DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper.

Kemudian 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan, floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis, Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan.

Lalu, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

Menunjang fitur yang modern dan futuristik, perlu ditunjang dengan desain yang kuat dan modern.

DFSK Glory i-Auto/" style="text-decoration:none;color:red;">DFSK Glory i-Auto tampil dengan sejumlah komponen desain yang menonjolkan kesan elegan, modern, futuristik, serta kuat.

Eksterior DFSK Glory i-Auto/" style="text-decoration:none;color:red;">DFSK Glory i-Auto tampak kuat dengan hadirnya bumper depan dengan metallic grill, bumper belakang dengan knalpot ganda memberikan kesan gagah khas SUV, sampai pelek 18 inci yang dipadukan kaliper rem berwarna merah memberikan kesan sporty.

Sektor interior mengedepankan desain elegan dan berkelas dengan soft bag instrument panel, sentuhan aksen kayu di trim dashboard, jok nyaman yang bisa diatur dengan sistem elektrik, hingga panoramic sunroof untuk memberikan visibilitas menikmati perjalanan. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok