Suzuki Jimny Punya Interior dengan Visibilitas Tinggi

Rabu, 24/07/2019 19:24 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan GIIAS 2019 dengan menghadirkan generasi teranyar kendaraan off road 4x4 yang ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setia Suzuki, yaitu Jimny. 

Pada bagian interior, Suzuki menyematkan nuansa serba hitam pada interior Jimny sehingga menonjolkan kesan sporty. 

Di bagian dasbor, material Jimny mudah dibersihkan, tidak licin dan mudah digenggam. Roda kemudi Suzuki Jimny terbuat dari bahan kulit yang disempurnakan dengan fitur kenyamanan bagi pengendara. 

Seperti tilt steering yang dapat menyesuaikan posisi kemudi pengendara, audio control untuk mengatur audio pada steering wheel dengan mudah.

Ditambah koneksi Bluetooth dan cruise control, fitur canggih yang bertujuan menjaga kecepatan konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Garis horizontal pada dasbor juga memberikan jarak penglihatan yang dapat membantu pengendara mengenali sudut kendaraan di medan jalanan yang ekstrem seperti pegunungan. 

Saat bermanuver dan mengalami guncangan pada mobil, penumpang depan Jimny dapat berpegangan pada Ride in Assist Grip yang besar, kokoh dan mudah digenggam sehingga tetap merasa nyaman. 

Pengaturan suhu di dalam mobil diatur secara otomatis melalui fitur AC Auto Climate yang dilengkapi heater. 

Selain itu, dasbor Jimny terintegrasi Head Unit Touch Screen 6.8” yang dilengkapi dengan fitur USB, Bluetooth dan terkoneksi dengan smartphone. 

Panel Control yang terletak di bawah AC berfungsi untuk mengaktifkan Electronic Stability Programme (ESP) dan Hill Descent Control (HDC) serta tombol pengatur kaca spion. 

Ruang kabin pada Jimny didesain lebih lega dan dapat memuat hingga empat penumpang dengan kursi baris kedua dapat dilipat. 

Serta pada bagian belakangnya dilapisi bahan yang mudah dibersihkan jika terkena noda dan kotoran. 

Selain itu, guna meningkatkan kenyamanan penumpang selama di perjalanan, Jimny menyematkan fitur Noise Vibration Harshness (NVH).

Yaitu fitur yang mampu mengurangi suara yang mengganggu, getaran dan gesekan pada saat bermanuver atau off road.

Dengan segenap fitur premium ini, generasi baru Suzuki Jimny ini memang layak ditunggu. (anto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta