Cukup Rp 20 Ribu, Baterai Mitsubishi OUTLANDER PHEV Terisi Full

Kamis, 25/07/2019 22:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Banyak keuntungan yang ditawarkan kendaraan energi terbaru seperti Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Misalnya ramah lingkungan dan pastinya lebih irit karena juga dibantu oleh motor listrik.

Seperti halnya dengan Mitsubishi OUTLANDER PHEV yang hanya dengan Rp 20 ribu, sudah bisa mengisi baterai penuh.

"Ketika mengecas baterai OUTLANDER PHEV ini biaya listrik untul full charging hanya 20 ribu rupiah. Jika dibandingkan dengan mengisi bensin ini jauh lebih irit. Kalau dihitung lebih irit 40 persen," kata Boediarto, Head of Technical Service and CS Support Department PT MMKSI, Kamis (25/7/2019) di booth Mitsubishi, ICE, BSD.

Sementara itu, Irwansyah Siregar selaku Head of PC Technical & CS Support Section menambahkan bahwa baterai OUTLANDER PHEV didesain untuk mampu bertahan selama 10 tahun.

"Daya tahan baterainya bisa sampai 10 tahun. Tapi tentunya dalam 10 tahun itu kondisi dan kemampuan baterai pasti menurun. Terkait dengan pola pemakaian, faktor lingkungan dan lain-lain," ungkapnya.

Meski demikian konsumen tidak perlu khawatir karena saat ini Mitsubishi sudah memiliki 14 dealer khusus untuk menangani kendaraan PHEV.

Dealer ini punya fasilitas yang bisa melakukan diagnosa dan pengecekan kesehatan baterai OUTLANDER PHEV.

Selain bertenaga baterai, Mitsubishi Outlander PHEV diengkapi mesin bensin berkapasitas 2.4 liter dengan sistem penggerak 4 roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.289.000.000 on the road DKI Jakarta. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok