Bertemu dengan Fans Tanah Air, Rider Moto2 Sam Lowes Makin Termotivasi

Jum'at, 26/07/2019 01:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider Moto2 dari tim Federal Oil Gresini pada ajang Moto2 menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemar tanah air. Selama di Indonesia, Sam Lowes melakukan beragam aktifitas yang juga melibatkan banyak komunitas bikers yang notabene merupakan konsumen Federal Oil.

Aktifitas Lowes selama di Jakarta juga tidak jauh-jauh dari motor. Bersama komunitas, rider asal Britania Raya ini menggelar city riding , lalu menggelar meet and greet di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.

Sepanjang city riding, Sam Lowes pun sontak menjadi perhatian masyarakat. Tidak sedikit yang mengabadikan momen ketika Lowes riding di Ibukota, bahkan tak sedikit pula yang memaksa selfie dengan pembalap kelahiran 14 September 1990 ini.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk membangun relasi antara Federal Oil dengan konsumen dan komunitas yang memang selalu ingin dijaga.

"Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami tetap dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen,” ujar Patrick.

Sementara itu, Sam Lowes semakin termotivasi saat mendapat sambutan hangat dari fans tanah air. Dalam sesi meet and greet, ia berujar kalau dirinya akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik bagi timnya Federal Oil Gresini.

Tak hanya itu, Sam Lowes juga saat ini tengah berupaya untuk mencari setingan terbaik khususnya dalam aspek sasis dan mesin. "Saat ini tengah dilakukan tunning terhadap sasis dan mesin, memanfaatkan jeda balapan. Semoga di balapan berikutnya sudah menemukan settingan yang tepat,” beber Lowes. (adr) 

 

Sam Lowes mendapat sambutan hangat saat tiba di Jakarta

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap