Suzuki Tampilkan Tiga Konsep Modifikasi di GIIAS 2019

Jum'at, 26/07/2019 14:23 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Gelaran GIIAS 2019 lebih merupakan momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan berbagai unit mobil andalannya kepada pengunjung. 

Suzuki juga menampilkan tiga unit konsep yang dimodifikasi khusus dengan beragam karakteristik dari mobil andalan Suzuki

Diantaranya All New Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept.
 
“Kehadiran ketiga unit konsep ini meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung,” jelas Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS kepada media pada Kamis (25/7/2019).

Selain itu menurutnya, ketiga unit konsep ini juga mengemas keunggulan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fiturnya. 

“Kami memilih tiga unit mobil unggulan Suzuki untuk dimodifikasi karena saat ini ketiganya memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen otomotif Indonesia,” ujar pehobi olah raga bersepeda ini. 

“Dengan modifikasi unit ini, kami harap konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi kendaraan miliknya,” tambahnya, 

“Kami  juga berharap, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplorasi sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” tutup Yulius.

Sangat menginspirasi bagi pemilik dan calon pembeli tiga unit model terbaru Suzuki ini. (anto)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia