Datsun Terbaru DP Rp 15 jutaan, Cicilan Rp 1 jutaan Hanya di GIIAS 2019

Jum'at, 26/07/2019 13:46 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Datsun kembali menghadirkan keseruan di kalangan penggemar otomotif, khususnya segmen anak muda di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

“Dalam Rangka partisipasi Datsun di GIIAS 2019 ini kami banyak menawarkan berbagai macam penawaran-penawaran menarik, hanya spesial pada saat transaksi di GIIAS 2019,”  ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit. PT Nissan Motor Indonesia.

“Yang pertama adalah kami menyediakan DP mulai Rp 15 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan, kami juga memberikan khusus konsumen yang melakukan booking selama GIIAS yaitu lucky dip melalu wheel of fortune sampai dengan Rp 25 juta,” tambahnya.
 
Dalam kesempatan ini Datsun Indonesia juga ingin mengajak para pengunjung untuk dapat menikmati spirit dari Datsun yang disebut Be A Life Achiever melalui berbagai macam kegiatan dan keseruan yang ada di booth Datsun.

“ Kami mempunyai macam kegiatan seperti photobooth 180°, lalu kami ada interaktif dart games, dan juga kami memiliki smart touch table dimana pengunjung dapat mencobanya dan mendapatkan exclusive merchandise dari Datsun,” lanjut Christian. 

“Kami dari Datsun Indonesia ingin mengajak para viewers untuk bisa datang ke booth kami di Hall 6 A, dan tentunya menikmati berbagai keseruan dan exclusive merchandise dari Datsun, ayo datang ke Booth kami,” tutupnya.

Jangan sampai dilewatkan promo menarik ini, dan jangan sampai kehabisan merchandise eksklusifnya. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok