Ini Kegiatan Sam Lowes Bersama Konsumen Federal Oil Selama di Jakarta

Jum'at, 26/07/2019 15:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider Moto2 dari tim Federal Oil Gresini, Sam Lowes kembali berkunjung ke Indonesia pada Sabtu (20/7) akhir pekan kemarin. Ini merupakan kali kedua bagi pembalap asal Inggris tersebut berkunjung ke tanah air.

Selama di Indonesia, Sam Lowes menjalani serangkaian kegiatan seperti city riding dan meet and greet bersama media dan sejumlah pembalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Dalam kegiatan City Riding, Sam Lowes ditemani oleh komunitas dan beberapa penggemarnya dengan total rombongan sekitar 20 motor.

Rute yang dipilih juga melewati beberapa ikon kota Jakarta antara lain patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentunya Tugu Monas.

Tak hanya itu, Sam Lowes juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, sekaligus menyapa konsumen Federal Oil yang tengah melakukan pergantian. 

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak berfoto bersama.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas mengunjungi bazar atau Public Market yang berisi aksesoris motor, dan apparel. (adr) 

 

 

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad