Jadi Pionir Kaca Film Premium, Ini Tiga Keunggulan V-KOOL

Sabtu, 27/07/2019 12:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali membuktikan performanya di gelaran GIIAS 2019

V-Kool kembali ambil bagian di Function Hall 7 ICE BSD City, Tangerang Banten pada 18 Juli – 28 Juli 2019.

Selain memajang aneka display produk unggulannya, V-Kool juga menampilkan alat peraga untuk pengunjung supaya dapat merasakan langsung performa dari kaca film yang dijajakan. 

Sejak kehadirannya, V-KOOL sebagai kaca film premium, ini dia tiga keunggulannya:
1.    Berfungsi Menolak, Bukan Menyerap 

Ada lebih dari yang terlihat oleh mata ketika mengulas perbedaan V-KOOL. Tidak seperti kaca film penyerap infra merah (penyerap panas), V-KOOL mempunyai kemampuan untuk menolak panas dan menjaga kaca serta interior kendaraan pada suhu nyaman. 

Teknologi XlR superior yang digunakan V-KOOL pada produk kaca filmnya tidak hanya bisa dilihat, tetapi juga dirasakan. 

2.    Punya tujuh Lapisan Metal Berharga. 
Setiap Iembar film V-KOOL mempunyai setidaknya tujuh lapis konstruksi multi-layers of dielectric-rare metals yang diperkuat dengan emas pada VK series untuk performa tinggi penolak panas serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan. 

3.    Performa Super Dengan Kenyamanan Maksimal 
V-KOOL hanya menyediakan varian kaca film terbaik dan berusaha sampai batas terakhir apa yang fisika optis bisa lakukan, memadukan performa terbaik dari kaca film penolak panas.

Tidak heran dengan segenap keunggulannya ini, V-KOOL selalu menjadi pilihan premium untuk kaca film kendaraan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag