Mesin Baru Suzuki Jimny Lebih Bertenaga, Ringan dan Tangguh

Sabtu, 27/07/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan GIIAS 2019 dengan menghadirkan generasi teranyar kendaraan off road 4x4 yang ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setia Suzuki, yaitu Jimny. 

Menjadi bukti dari komitmen Suzuki untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Suzuki Jimny hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan ringan serta berbagai fitur unggulan yang memaksimalkan performa tangguh. 

Suzuki Jimny mengusung mesin K15B dengan kapasitas 1.462cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. 

Mobil pilihan para profesional ini juga dilengkapi dengan suspensi 3-Link Rigid Axle yang dilengkapi Coil Spring baik untuk sisi depan maupun belakang. 

Fitur ini membantu meredam guncangan saat berkendara melalui kontur jalan tidak rata maupun berbatu. 

Untuk mendukung jiwa petualang pengemudi off road, ketangguhan dan kegesitan Jimny semakin nyata dengan Ground Clearance setinggi 210 mm.

Ditambah radius putar 4,85 m yang mampu melakukan manuver di berbagai kondisi jalan yang ditempuh.

Seluruh spesifikasi ini didukung oleh mode berkendara four-wheel drive yang dilengkapi dengan fitur All Grip Pro 4WD yang menawarkan kemampuan off road yang tinggi. 

Fitur ini memberikan kebebasan pada pengemudi untuk memilih mode berkendara sesuai dengan kebutuhan. 

Yaitu 2H untuk berkendara di kecepatan dan jalan normal (aspal / kerikil kering), 4H untuk berkendara di jalan off road, dan 4L untuk berkendara di bebatuan kasar, lumpur, dan medan yang lebih ekstrem.

Dengan segenap keunggulannya, penantian pada generasi baru Suzuki Jimny ini sepertinya mampu melebihi ekspektasi penggemarnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag