Bang Nando Kembali Terpilih Sebagai IMBI Aceh One

Sabtu, 27/07/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Aceh) - Tuntas sudah Musyawarah Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (Musda IMBI) Aceh Ketiga digelar Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh. Sepanjang Sabtu (27/7) siang, Pengurus Daerah (Pengda) IMBI Aceh menggelar Musyawarah untuk memilih Ketua Periode 2019-2023. Siapakah yang terpilih? 

Awalnya ada 4 kandidat yang menyatakan siap maju dalam Musda 3 IMBI Aceh. Pertama Dedi Mulyadi, lalu H. Boy Agus Wardana. Berikutnya Ir. Anwar Ishak dan petahana Iskandar Hadipriatna. Nama terakhir adalah Ketua Pengda IMBI Aceh Periode 2015-2019.

Musda dipimpin Ir. T. Darmawan, Ketua Pengda IMBI Aceh Pertama yang kini menjadi Pembina. Sekitar 50 orang dari 65 anggota hadir memenuhi syarat quorum Musda. Ceremony Pembukaan ditandai dengan video conference oleh Plt Gubernur Aceh yang sedang berada di Oregon, Amerika Serikat.

Instansi terkait pun hadir. Mulai Wakapolda Aceh, Kajati Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Kepala BPKS sampai Kepala Dinas ikut menyaksikan jalannya Sidang Musda. Tak salah bila mengusung moto "IMBI Aceh Konsisten Mewujudkan Aceh Tertib Berlalu-lintas dan Mempromosikan Wisata Daerah."

Apalagi usia IMBI Aceh telah 9 tahun sejak didirikan tahun 2010 lalu. "Kalau dijumlah, penggemar moge di Aceh berkisar 105 orang," terang Zul Fadli, Humas Pengda IMBI Aceh yang paling rajin mempromosikan wisata daerahnya ke dunia luar.

Hanya sayang, dua kandidat Bakal Calon (Balon) berhalangan hadir. Dedi Mulyadi dan Boy Agus Wardana tak dapat tiket pulang ke Banda Aceh dari Malaysia dan gugur sebagai Balon. Praktis tinggal dua kandidat yang akan dipilih peserta Musda.

In jury time, Anwar Ishak menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan. Maka tinggal Iskandar Hadipriatna yang tinggal sebagai kandidat. Otomatis, pria yang akrab disapa Bang Nando ini secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengda IMBI Aceh untuk 4 tahun ke depan.

Bang Nando memang tak asing lagi. Kiprahnya mempimpin sebagai IMBI Aceh One telah teruji. Kegiatan IMBI Aceh pun banyak yang terlaksana. Tak salah jika Bang Nando masih dipercaya menjadi Leader di organisasi moge di ujung paling barat wilayah Indonesia itu. Selamat dan Sukses! (bang ve)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap