Mau Beli Mitsubishi OUTLANDER PHEV, Listrik Dirumah Harus Diupgrade

Minggu, 28/07/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Jika anda ingin membeli kendaraan Mitsubishi OUTLANDER Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), sepertinya ada syarat utama yang harus dipenuhi terkait kapasitas listrik yang ada dirumah.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan untuk mengisi baterai OUTLANDER PHEV dibutuhkan daya listrik sebesar 3600 watt.

"Jika daya listrik dirumah kapasitasnya hanya 2200 watt berarti harus dinaikkan dayanya. Jadi nggak bisa digabung dengan listrik perumahan. Biaya untuk upgrade daya itu sekitar Rp 4 jutaan," kata Imam.

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI menambahkan bahwa, hal ini tidak akan menjadi beban bagi konsumen OUTLANDER PHEV. Hal ini dikarenakan harga OUTLANDER PHEV yang mencapai angka Rp 1,2 Milyar, maka bisa dipastikan konsumen yang membeli OUTLANDER PHEV berasal dari kalangan ekonomi atas.

"Satu hal yang pasti, konsumen OUTLANDER PHEV pasti berasal dari kalangan konsumen kelas A. Jadi tidak akan masalah, bahkan listrik dirumah mereka juga sudah mumpuni," ungkap Irwan.

Tak hanya itu, setiap konsumen yang membeli OUTLANDER PHEV, pihak MMKSI akan memberikan fasilitas pemasangan home charging secara gratis. Bisa dipasang di rumah bisa juga dipasang di kantor.

Saat ini, MMKSI juga sudah mempersiapkan fasilitas untuk perawatan kendaraan PHEV. Total MMKSI memiliki dealer PHEV sebanyak 14 dealer, 12 diantaranya berlokasi di Jakarta dan 2 dealer berlokasi di Bali. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok