GIIAS 2019 : Mitsubishi Eclipse Cross Tiba di Konsumen Bulan September

Senin, 29/07/2019 10:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Bagi konsumen yang membeli Mitsubishi Eclipse Cross di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dari tanggal 18-28 Juli 2019, sepertinya anda harus sedikit bersabar.

Saat ini, unit yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut masih inden kurang lebih dua bulan.

Meski demikian, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan unit Eclipse Cross sudah tiba ditangan konsumen pada bulan September.

"Eclipse Cross itu sudah tiba di konsumen di bulan September," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara itu, Eclipse Cross sendiri cukup mendapat animo positif dari konsumen. Terbukti, tiga hari sebelum GIIAS berakhir, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Eclipse Cross sudah mencapai 61 unit.

Irwan mengatakan, hal tersebut membuat pihaknya target penjualan 70 unit Eclipse Cross bisa tercapai. "Sudah 61 unit. Target kita 70 unit, sedikit lagi hampir tercapai," lanjut Irwan.

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan kendaraan di segmen Compact SUV. Model ini bisa dikategorikan sebagai penantang untuk model kompetitor seperti Toyota C-HR atau Mazda CX-3.

Untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Eclipse Cross hanya ada satu varian saja dengan tiga pilihan warna yang dibanderol mulai dari Rp 478 juta.

Harga paling tinggi untuk warna Red Diamond dengan banderol Rp 483 on the road DKI Jakarta. (adr)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9