IIMS 2015 : BMW Motorrad Tampilkan Tema Mission Imposible 5

Rabu, 05/08/2015 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi menunjuk PT Maxindo Moto Nusantara sebagai importir resmi dan distributor tunggalnya di Indonesia, BMW Motorrad langsung tancap gas pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, 20 - 30 Agustus 2015 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara press conference IIMS 2015 kedua di X2 Plasa Senayan, Jakarta (4/8), BMW Motorrad hadir sebagai salah satu brand peserta yang memberikan presentasi.

Dalam presentasi yang disampaikan Hariyadi selaku COO Maxindo Moto Nusantara, di IIMS 2015 BMW Motorrad akan menghadirkan sebanyak 5 model andalan mereka.

"Kami pendatang baru dengan brand BMW Motorrad, kali ini kita akan display lima unit, disini baru ada empat yang disebutkan. Pertama kita ada model R1200 R dari kelas roadster, yang kedua F 800 GT dari model touring, kemudian G 650 GS di kelas adventure dan disusul F 800 Adventure. Yang terakhir yang belum tertulis disini adalah R Nine T dari kategori roadster," sebut Hariyadi.

Ditambahkan oleh Hariyadi bahwa kehadiran BMW Motorrad di IIMS 2015 akan mengusung tema "Mission Impossible 5". "Kalau teman-teman sudah nonton film Mission Impossible 5, kebetulan sepeda motor yang dipakai oleh karakter Ethan Hunt memakai motor BMW Motorrad, jadi booth kita di IIMS nanti bertema film tersebut," tambah Hariyadi.

PT Maxindo Moto Nusantara resmi ditunjuk sebagai importir dan distributor tunggal di Indonesia oleh BMW Motorrad sejak awal bulan Juli 2015 lalu. Di Indonesia sendiri BMW Motorrad sudah hadir dengan tiga model terlarisnya, R1200GS Adventure, R Nine T, dan R1200R. (Zie)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar