Go Smart! dan Go Smooth! Datsun Sukses Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2019

Senin, 29/07/2019 22:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sebelumnya Datsun Indonesia mengedepankan Go Smooth!, di GIIAS 2019 ini Datsun pakai slogan Go Smart! 

Go Smooth! Karena fitur transmisi otomatis CVT (Continously Variable Transmission) dan Go Smart! karena kini semua lini produk Datsun sudah pakai In-Car Entertainment baru.

Peranti head-unit interface-nya telah dilengkapi advanced intelligent audio dengan dukungan smart technology.

Dilengkapi monitor 2DIN 6.75-Inch dan akses koneksi cepat untuk smartphone, stay connected and stay entertained. 

Sehingga membantu penggunanya untuk mendapatkan arahan tepat ke tempat tujuan, mendengarkan musik, menonton video, pesan singkat dan chat serta navigasi. 

Kedua fitur terbaru ini sukses bikin penasaran sejumlah pengunjung GIIAS 2019 yang mampir ke Booth Datsun di Hall 6.

“Panel audionya mengasyikkan, mudah dimengerti juga, praktis,” senyum Diah, mahasiswi jurusan psikologi yang mengaku tersita perhatiannya lewat slogan Go Smart! Datsun.

“Transmisi otomatisnya enak, lembut tanpa jeda seperti transmisi otomatis biasa, tarikannya juga responsif, tenaganya pas,” ujar Brian, entrepreneur muda asal Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mencoba Datsun Go+ bertransmisi CVT di area Test Drive GIIAS 2019.

Dalam kesempatan terpisah keduanya sepakat, Datsun cocok untuk diandalkan memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari berkat fitur barunya yang semakin memudahkan.

In-car entertainment Datsun barunya yang diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2019 ini pun kini semakin kekinian dan mengerti kebutuhan berkendara penggunanya. (anto)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!