Mitsubishi Lampaui Target di GIIAS 2019, Xpander Paling Diminati Konsumen

Selasa, 30/07/2019 09:31 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih capaian sensasional di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 18-28 Juli di ICE, BSD. 

Selama 11 penyelenggaraan, MMKSI membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit. Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 lalu dengan jumlah SPK 4.509 unit. 

"Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Model MVP Mitsubishi Xpander masih menjadi kontributor terbesar (54 persen) sebanyak 2.638 unit yang didominasi oleh varian Ultimate. 

Lalu Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37% termasuk di dalamnya merupakan edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan. Sedangkan 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport. 

Selama perhelatan GIIAS 2019, PT MMKSI juga menyediakan 4 unit kendaraan test drive (Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV). Tercatat dalam 11 hari pameran, sebanyak 1,055 konsumen melakukan test drive. 

Adapun model yang paling diminati pengunjung untuk dicoba langsung adalah ECLIPSE CROSS dan XPANDER Ultimate A/T. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen