Outlet CARfix Jatiuwung Tangerang Diresmikan, Banjir Diskon Untuk Konsumen

Selasa, 30/07/2019 14:53 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Bengkel CARfix yang menawarkan pelayanan standar bengkel resmi pabrikan terus memperluas jaringan outletnya. Hari ini, Selasa (30/7) outlet baru CARfix Jatiuwung Tangerang menggelar Grand Opening.

Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) menjelaskan bahwa outlet Jatiuwung merupakan yang ke-18. Sebelumnya CARfix lebih dulu meresmikan outlet di Pondok Indah dan Sawangan, Depok. (Baca juga: Setelah Jakarta & Depok, Dua Outlet Baru CARfix Segera Hadir di Tangerang)

"Jika selama ini di Jabodetabek hanya ada di Jaksel dan Depok, kini CARfix sudah ada di Tangerang sehingga besar harapan kami pelanggan lebih mudah mengakses semua layanan karena semakin dekat dengan konsumen Tangerang," ujar Joko Cahyono.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 5, Jatiuwung Kota Tangerang, bengkel ini berlokasi di atas lahan 900 meter persegi dengan luas bangunan bengkel 600 meter persegi dan 300 meter persegi lahan parkir.

Sama seperti outlet CARfix lainnya, bengkel yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah ini melayani semua merek mobil dan semua jenis pelayanan seperti service mesin, tune up, dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti baterai hingga cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, serta ganti ban.

Yang tidak kalah penting, selama masa Grand Opening, CARfix Jatiuwung, Tangerang menghadirkan banyak diskon service yang tentunya sayang untuk dilewatkan konsumen di Kota Tangerang.

"Kita bekerjasama dengan Evalube untuk menawarkan promo ganti oli evalube plus tune up hanya dengan harga Rp 349 ribu. Ada juga diskon dari kerjasama kami dengan Denso, gratis Super Long Life Coolant Denso untuk setiap booking online di Carsworld. Lalu ada diskon 50 persen untuk tune up, spooring, balancing," terang Joko Cahyono.

Tak hanya itu, CARfix Jatiuwung Tangerang juga memberikan paket komplit yang meliputi tune up, spooring, balancing, rotasi, dan service lainnya hanya dengan harga Rp 500 ribuan.

Untuk lebih memaksimalkan layanan, konsumen bisa mendownload aplikasi Carsworld di smartphone agar bisa melakukan booking online sehingga tidak perlu antri saat ingin melakukan service mobil. Di aplikasi ini, konsumen juga bisa melihat langsung biaya service yang akan dikeluarkan. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap