CARfix Targetkan 80 Outlet Hingga Akhir Tahun 2019

Selasa, 30/07/2019 21:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Perluasan jaringan outlet memang menjadi fokus CARfix di tahun 2019 ini. Tidak tanggung-tanggung, bengkel umum yang menawarkan standarisasi pelayanan setara dengan bengkel resmi ini menargetkan untuk membuka 80 outlet hingga akhir tahun 2019.

"Target kami hingga akhir tahun nanti bisa menambah sebanyak 75-80 outlet," ujar Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) saat Grand Opening CARfix Jatiuwung, Tangerang, Selasa (30/7).

Saat ini CARfix baru memiliki 18 outlet. Kebanyakan bengkel CARfix memang tersebar di Jawa Tengah, sedangkan untuk area Jabodetabek CARfix baru memiliki 3 outlet termasuk outlet Jatiuwung, Tangerang.

"Kami sudah punya 18 outlet. Untuk Jabodetabek outlet Jatiuwung ini yang ketiga sebelumnya di Pondok Indah dan Sawangan, Depok. Dengan peresmian CARfix Jatiuwung Tangerang ini kami berharap semakin dekat dengan konsumen sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan dengan standar resmi bengkel ATPM (pabrikan) karena semua mekanik kami tersertifikasi dan berkualitas," kata Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) saat Grand Opening CARfix Jatiuwung, Tangerang.

Lalu dari target 80 outlet baru tersebut, apakah CARfix akan melebarkan sayapnya hingga diluar Pulau Jawa. Joko Cahyono menambahkan bahwa untuk saat ini atau 5 tahun ke depan, pihaknya masih akan fokus di Pulau Jawa.

"Belum ada rencana buka di luar pulau Jawa. Karena dalam lima tahun ke depan kami masih fokus memperluas jaringan di pulau jawa. Setelah lima tahun ke depan mungkin kami akan buka di luar pulau jawa. Rencana itu ada tapi belum saat ini," terang Joko.

Sementara itu, outlet baru CARfix di Jatiuwung Tangerang didirikan di atas lahan seluas 900 meter persegi dengan luas bangunan 600 meter persegi dan sisanya area parkir. Outlet ini memiliki 10 stall. Setiap stall bisa mengerjakan empat mobil dalam satu hari sehingga kapasitas maksimal pengerjaan di CARfix Jatiuwung mencapai 40 mobil per hari.

Selama masa grand opening bengkel CARfix Jatiuwung, konsumen bisa mendapat beragam diskon menarik antara lain diskon spesial yaitu, paket ganti oli evalube plus tune up seharga Rp 349 ribu. Adapula diskon yang turut hadir dari kerjasama CARfix dengan Denso, yaitu gratis super long life coolant Denso, di setiap booking online di Carsworld.

Diskon lain yang bisa didapatkan konsumen yakni diskon 50% untuk setiap tune up, spooring dan balancing. CARfix juga memberikan paket perawatan service lengkap yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi dan service lainya hanya dengan harga Rp 500 ribu. (adr)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024