Varian Kaca Film V-Kool ini Paling Diminati di GIIAS 2019

Rabu, 31/07/2019 17:51 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dalam keikutsertaannya di ajang tahunan GIIAS 2019, PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-KOOL memperkenalkan ragam kaca film terbarunya. 

Dari sejumlah produk dan varian yang dihadirkan, ada sejumlah varian Kaca Film V-Kool yang paling diminati di GIIAS 2019.
 
“Yang paling diminati yaitu tipe Diamond series VK-70, VK-VIP dan VK-X15,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari ketika dihubungi Mobilinanews pada Selasa (31/7/2019). 

V-Kool VIP dikembangkan bagi pengguna yang membutuhkan tampilan lebih gelap dan performa kontrol surya yang baik. 

V-Kool VIP mampu menolak 96% radiasi Infra merah (panas) matahari, melindungi pengendara dari efek silau dan membedakan ruang privasi yang dibutuhkan. 

Sementara V-Kool X15 mempunyai kemampuan penolak panas yang tinggi serta transmisi cahaya tampak yang rendah. 

Tidak seperti kaca gelap Iainnya yang reflektif, V-Kool X15 hanya mempunyai 12% refleksifitas cahaya tampak. 

V-Kool X15 adalah solusi ideal bagi yang menginginkan kaca film pengurang silau dan menjaga suhu kabin kendaraan tetap rendah. 

Sementara lini Diamond Series yaitu V-Kool 70 punya tingkat kegelapan 20 %  Diamond Series menjadi paket yang spesial. 

Karena menggunakan multi-layered of dielectric-rare metals dengan lapisan emas yang mampu menolak panas dengan sangat baik.

Range product yang banyak dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan di Indonesia membuat V-Kool terus diminati. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda