Toyota Yaris, Representasi Performa & Gaya Hidup Milennial

Kamis, 01/08/2019 15:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sedari awal, Toyota Yaris telah disiapkan sebagai mobil untuk memberikan kegembiraan kepada penggunanya.

Yaris pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan merupakan mobil yang dikembangkan dengan mengusung konsep Fun.

Diposisikan sebagai penerus dari sang legenda: Toyota Starlet, kehadiran Yaris berhasil mendapat respon yang antusias dari konsumen.

Sejalan dengan semangat continuous improvement, Toyota secara terus menerus melakukan peningkatan terhadap Yaris.

Di tahun 2017, Toyota meluncurkan Yaris dengan style Cataraman, yaitu membuat pusat gravitasi mobil lebih rendah sehingga membuat mobil ini lebih stabil dan lincah.

Tidak hanya mengubah desain eksterior, Toyota juga menyuguhkan interior yang lebih nyaman dengan meningkatkan berbagai fitur.

Kursi belakang dibuat lebih nyaman, sedangkan kursi bagian depan dirancang lebih fit (semi bucket).

Perubahan besar pada desain dashboard membuat ruang kabin Yaris tidak hanya lebih lega namun juga memancarkan nuansa lebih advance dan modern.

Didukung audio infotainment systemdengan internet connectivity yang canggih, Yaris menawarkan berbagai kemudahan untuk mendukung gaya hidup digital yang menjadi tren kaum millennial saat ini.

Yaris juga menghadirkan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan di area safety, penambahan airbag menjadi 7 (tujuh) buah, VSC, Emergency Brake Signals(EBS) dan Hill Start Assist menjadikan mobil ini memiliki nilai yang sangat tinggi pada aspek safety.

Tidak hanya berhasil menunjukkan performa di berbagai lintasan pacu, dengan berbagai keunggulannya, Yaris versi terbaru yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu siap mendukung performa dan gaya hidup millennial yang penuh kebebasan dan tantangan dalam menghadirkan kegembiraan,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM). 

Di lintasan pacu, bersama tim Toyota Gazoo Racing, Yaris tampil mempesona dalam di arena World Rally Champion (WRC).

Begitu juga di Indonesia, Yaris bersama Toyota Team Indonesia juga telah menorehkan prestasi di ajang balap touring nasional.

“Dengan sejumlah prestasi yang sudah diraih dan berbagai keunggulannya, Yaris siap mendukung performa dan gaya hidup millennial yang penuh kebebasan dan tantangan dalam menghadirkan kegembiraan,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag