Kebutuhan Cowok Meningkat, Shopee 8.8 Men Sale Hadir Kembali

Jum'at, 02/08/2019 08:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjawab kebutuhan cowok yang semakin meningkat, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengadakan acara Bongkar Kebiasaan Cowok lewat “BRO CODE Vol.II”.

Acara yang diadakan pada Selasa (1/8/2019) di Jakarta ini bertujuan untuk membongkar pilihan barang cowok pada saat berbelanja online. 

Sekaligus mengetahui bagaimana cara mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah. Sejalan dengan komitmen Shopee untuk memenuhi kebutuhan pengguna pria yang beragam. 

Shopee menghadirkan kembali fitur “Pasti Ada”, yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. 

“Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya,” jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Menurutnya pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. 

“Menjawab hal tersebut, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini,” tambahnya.

Tujuannya guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo menarik. 

Kampanye ini dimeriahkan dengan diadakannya acara Bongkar kebiasaan belanja cowok lewat “BRO CODE Vol.II”. 

Shopee berkolaborasi dengan Winky Wiryawan, DJ - Produser Musik dan Aktor serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang menunjang kebutuhan dan hobi mereka di Shopee. 

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh stand up komedian, Ridwan Remin serta dipandu oleh Surya Insomnia dan Molan.

Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale pada 8 Agustus 2019 mendatang. 

Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari mitra brand ternama, khususnya produk spesial dari kategori favorit pria. 

Seperti kategori Hobi & Koleksi, kategori Otomotif, kategori Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor. Boleh dicoba, nih. (anto)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition