CARfix Resmikan Outlet Karawaci Sekaligus Perkenalkan Pembalap Baru

Jum'at, 02/08/2019 16:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dalam kurun waktu dua hari, bengkel modern CARfix meresmikan dua outlet baru di Tangerang. Setelah peresmian outlet Jatiuwung, Selasa (30/7), CARfix kembali melakukan grand opening outlet Karawaci, Rabu (31/7).

Saat ini total CARfix sudah memiliki 19 outlet di seluruh Indonesia. “CARfix Karawaci ini adalah yang ke-19 sekaligus menjadi jawaban kehadiran bengkel yang terjangkau dengan layanan service terbaik dan berkualitas setara dengan layanan bengkel resmi ATPM. Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pemilik mobil di Karawaci,” kata Joko Cahyono Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) saat Grand Opening CARfix Karawaci, Tangerang.

Seperti yang kita ketahui, bengkel CARfix menerima semua merek mobil dengan beragam layanan seperti seperti service mesin, tune up, dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti baterai hingga cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, serta ganti ban.

Selama masa grand opening, CARfix Karawaci juga memberikan promo seperti diskon kepada konsumen antara lain paket ganti oli evalube plus tune up seharga Rp 349 ribu. CARfix juga bekerjasama dengan Denso untuk menawarkan promo gratis super long life coolant Denso, di setiap booking online di Carsworld.

Ada juga diskon sebesar 50% untuk setiap tune up, spooring dan balancing. CARfix juga memberikan paket perawatan service lengkap yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi dan service lainya hanya dengan harga Rp 500 ribu.

CARfix juga memperkenalkan aplikasi Carsworld yang bisa diunduh dari Playstore. “Aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk booking online sehingga tidak perlu antri. Kami juga menampilkan transparansi harga service di aplikasi ini. Estimasi harga akan tercantum disana. Setiap layanan bisa dicek harganya lewat Carsworld,” beber Joko.

Di peresmian outlet baru ini, CARfix juga memperkenalkan pembalap baru yang memperkuat tim CARfix di kejurnas Auto Gymkhana 2019 yakni Kahfi Adhiatma yang akan menjadi andalan tim CARfix untuk bertarung dengan tim-tim balap pabrikan ataupun tim papan atas lainnya.

Pada peresmian CARfix Karawaci Tangerang, Kahfi juga menunjukkan keahliannya dalam beraksi gymkhana/slalom. (adr)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus