GIIAS 2015 : Inovasi Mitsubishi Fuso Hadir Di Hall 3B

Rabu, 05/08/2015 20:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pesta akbar pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) 20-30 Agustus mendatang, menjadi ajang unjuk eksistensi Agen Pemegang Merek PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

KTB selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi telah bersiap mempresentasikan line-up produk truknya Mitsubishi Fuso dengan mengusung tema Fuso Big Bang. Menempati lokasi hall 3B dengan luas 1.134 m² diprediksi akan menampung tidak kurang dari 10 varian truk Fuso beragam tipe.

“Kami merasa sangat terhormat dapat turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif GIIAS kali ini. Kami yakin pameran ini akan menyedot banyak perhatian hingga ke manca negara sehingga dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri otomotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso,” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Dengan lokasi stan yang berada di dalam lokasi ICE (indoor) tentunya akan menambah kenyamanan para pelaku bisnis yang memerlukan kendaraan komersial sebagai referensi. Ataupun pengunjung yang butuh info varian truk terkini, pastinya akan semakin nyaman.

Berencana membeli truk untuk majukan usaha anda? Bisa datang ke Fuso Big Bang di hall 3B GIIAS 2015, ada beragam promo menguntungkan loh!

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen