Rekam Jejak Mengesankan, Jadi Rujukan Avanza-Veloz Sebangsa

Sabtu, 03/08/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal, Toyota Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan ‘real 7-seater MPV’. 

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2003, Avanza mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan mereka. 

Penerimaan yang baik ini dapat terlihat dari angka penjualan yang lebih dari 40.000 unit di akhir tahun 2004.

Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza. 

Hingga terlahirlah Avanza generasi ke-2 pada tahun 2011. Empat tahun berlalu setelahnya, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Generasi terbarunya mengalami banyak peningkatan terutama pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza di awal tahun 2019. 

Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish. Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz. 

Yaitu dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna Avanza dan Veloz telah menerima dengan baik fitur-fitur terbaru yang kami hadirkan di New Avanza dan New Veloz,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Merujuk rekam jejaknya yang mengesankan, di tahun 2019 ini PT TAM kembali akan mengadakan program apresiasi dengan tajuk Avanza-Veloz Sebangsa

Program ini akan ada tiga (3) kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival. 

Rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia dan dimulai pada tanggal 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatra Utara.

Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Menurutnya, Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.  

“Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutupnya. Pengguna Avanza dan Veloz, yuk ikutan acara ini. (anto)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024