UD Trucks Kuzer RKE 150 Flat Bed, Losbak Serbaguna Andalan Bisnis

Minggu, 04/08/2019 21:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di pasar kendaraan komersial, Truk flat bed atau yang biasa dikenal dengan nama losbak, banyak dipakai untuk angkutan dan mobilisasi barang. 

Fungsi lainnya sebagai truk angkutan kantong semen, angkutan pipa besi dan alumunium, angkutan mesin-mesin dan perkakas lainnya.

Truk UD Trucks Kuzer RKE 150 Flat bed atau losbak mempunyai volume dan dimensi terbesar di kelasnya, sehingga distribusi barang menjadi lebih ekonomis dan efisien.

Selain itu pemakaian karoseri Flat bed atau losbak sangat mudah dan cepat pada saat bongkar muat barang dalam palet menggunakan forklift.

Astra UD Trucks menyediakan unit siap pakai yang siap kapanpun pelanggan membutuhkan. Pakai Kuzer siap kerja dan pasti untung.

Truk ringan jenis ini sempat dipamerkan Astra UD Trucks selama GIIAS 2019 lalu. 

Dengan segenap Keunggulannya, menjadikan UD Trucks Kuzer RKE 150 Flat bed sebagai losbak serbaguna andalan bisnis. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag