Anggota DPR RI Termuda Ini Raih 2 Trofi Terhormat di Balap Mobil Sentul

Minggu, 04/08/2019 22:56 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu anggota DPR RI termuda, Adrian Jopie Paruntu (25 tahun) menyabet 2 trofi terhormat pada balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/8/2019).

Adrian yang menggeber Honda Jazz warna kuning menyolok berhasil meraih podium satu kategori Rising Star Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). 

Dan yang membuat putra Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ini tampak sumringah karena juga berhasil menjadi juara 2 kategori Master HJSC. 

"Seneng, om. Kan nggak nyangka juga bisa nyodok dan raih podium di Master," ujar Adrian yang akan dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar (daerah pemilihan Minahasa Selatan dan sekitarnya) pada Oktober mendatang.  

Apalagi putra Bupati Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu SE ini sudah beberapa putaran absen dari kancah balap mobil ISSOM di Sentul.

Adrian berharap bisa mengikuti sisa putaran balap mobil ISSOM musim ini dan mencapai prestasi terbaik.

"Semoga di akhir tahun tidak bentrok dengan kegiatan penting di DPR, sehingga saya bisa ikutan ISSOM lagi," harap Adrian. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag