Terus Kembangkan Layanan Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan Lagi

Minggu, 04/08/2019 23:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brands 2019.

Penghargaan untuk kategori asuransi mobil terbaik dari Majalah SWA dan BusinessDigest ini juga bekerja sama dengan SWANETWORK. 

Penghargaan ini diberikan langsung kepada L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang telah mencatatkan performa yang membanggakan dan mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di pasar nasional. 

Sekaligus menjadi bukti bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia karena dinilai telah berhasil memahami keinginan para pelanggan.

Serta memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dengan inovasi-inovasi terbaru.

Seperti adanya Garda Center, Garda Siaga, contact center Garda Akses, Garda Mobile Otocare, Garda Oto Digital, dan yang terbaru adalah adanya GarXia (Garda eXperience intelligent assistant).

Yang disebut terakhir adalah virtual assistant berupa chatbot pertama di Indonesia yang dapat melayani dalam pembelian asuransi mobil Garda Oto.

Penilaian IOB didasarkan pada empat indikator survei yaitu Satisfaction sebagai penilaian akan kemampuan untuk memenuhi fungsi dan kualitas merek. 

Kategori ini dibagi lagi menjadi tiga sub kategori: Core Function of Product, Overall Quality, dan Brand Value. 

Loyalty menilai respon dari masyarakat akan sebuah merek dan kemungkinan menggunakannya kembali. Sub kategori Loyalty yaitu Attitude Toward Brand dan repurchase. 

Advocacy menilai kekuatan dari sebuah merek untuk menarik masyarakat terhadap merek tersebut. Advocacy terdiri dari talking, recommendating, dan pleading. 

Indikator terakhir adalah Local Brand Competitiveness Level yang terdiri dari Local Better than Foreign, Repurchase, dan Recommending. Selamat untuk Garda Oto! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap