F1 2019: Verstappen Sudah Prediksi Bakal Disalip Hamilton

Senin, 05/08/2019 20:44 WIB

mobilinanews (Hungaria) - Max Verstappen mengatakan bahwa mustahil baginya untuk mengalahkan Lewis Hamilton di balapan F1 Grand Prix Hungaria, Minggu (4/8). 

Verstappen yang start dari pole position sempat mendominasi jalannya race. Hanya strategi Lewis Hamilton yang menerapkan double pit stop lebih efektif. 

Dengan kompon yang lebih lunak dan segar pada penghujung balapan, Hamilton mengejar Verstappen, padahal sebelumnya ia tertinggal pebih dari 20 detik. 

"Ban saya mulai aus, jadi bisa dibilang hampir mustahil membendung laju Lewis dengan kompon medium yang ia pakai, dan menjaga delta di kisaran satu detik," kata Verstappen. 

Lebih lanjut, Verstappen berujar dirinya sama sekali tidak kecewa dengan hasil GP Hungaria. Podium kedua sudah cukup baik untuk menunjukkan potensi Red Bull. 

"Mobil mereka masih dominan, sesederhana itu. Pada akhirnya ban saya aus, dan saya tahu momen itu akan datang. Jadi bagi saya, itu bukan kekecewaan besar saat dia menyalip saya. Saya mengganggap itu hal yang normal," tutup Verstappen. (adr) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap