Honda Jazz Speed Challenge 2019 Putaran 3 Lahirkan Banyak Juara Baru

Selasa, 06/08/2019 00:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) putaran 3 juga berlangsung semakin kompetitif di Sentul International Circuit,  Bogor,  Minggu (4/8/2019).

Di kelas Master, untuk pertama kalinya Rizal Harsya Sungkar dari tim Banteng Motor Sport meraih juara pertama, melesat jauh dari posisi keenam di seri sebelumnya.

Masih di kelas Master, M. Ferrel  Fadhil Pratama (Privateer) naik ke posisi kedua setelah sebelumnya berada di posisi kedelapan, dan Firmansyah Saksono dari tim S Racing tetap mempertahankan posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Adrian Jopie Paruntu (Privateer) kembali ke arena setelah vakum dua seri sebelumnya dan langsung meraih juara pertama, menggeser Radityo Mahendra Utomo (Privateer) di posisi kedua, dan Hendra Bonank (Privateer) ketiga.

Di  Promotion, Vivaldi Dwi Putra Wijaya dari tim Sigma Speed memberikan hasil yang mengejutkan dengan meraih juara pertama, setelah sebelumnya hanya menduduki posisi ke-13.

Sementara M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Centre tetap berada di posisi kedua, diikuti M. Nabil Hutasuhut dari tim MBG Racing yang tergeser ke posisi ketiga.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seri ketiga HJSC dan HBSC berlangsung semakin kompetitif dengan munculnya nama-nama baru di atas podium, khususnya para pembalap berusia muda.

"Ajang balap ini telah menjadi sarana pembibitan yang tepat untuk para pembalap mengasah kemampuannya, dan hasilnya mulai terlihat dari beberapa seri yang telah diselenggarakan,” terang Jonfis. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap