Raih Piala Menperin, Kompetisi AMMDES Digimodz Diikuti 100-an Peserta

Selasa, 06/08/2019 05:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) bersama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengadakan kompetisi modifikasi Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) bertajuk AMMDes Digimodz.

Kompetisi yang diadakan mulai 9 Juli – 5 Agustus 2019 lalu ini memperebutkan piala menteri perindustrian, dan telah diikuti hingga 100-an peserta.

Karya dari pemenang kompetisi modifikasi digital ini nantinya akan diwujudkan pada kendaraam AMMDes yang sebenarnya dan akan ditampilkan dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Gedung Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September.

“Sampai siang ini sudah 100-an lebih desain yang masuk, karya pemenang utama akan diperlihatkan untuk pertama kalinya di IMX 2019 nanti,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA di Jakarta (5/8/2019).

AMMDes Digimodz digagas sebagai kompetisi modifikasi digital untuk menggalang dukungan masyarakat serta penggiat desain, khususnya generasi muda guna memberikan kontribusi positif kepada AMMDes dalam dunia modifikasi Indonesia.

Kehadiran kompetisi ini juga merupakan lanjutan dari keikutsertaan AMMDes dalam IMX 2018 lalu sebagai event modifikasi pertama di Indonesia yang digagas NMAA.

Menurut Andre, antusias peserta kompetisi ini luar biasa besar, karena semakin bergengsi memperebutkan piala Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

“Kami tahu potensi anak muda yang menekuni dunia modifikasi digital, mereka sangat bersemangat dengan hobinya itu, namun belum banyak wadah yang menampung kreativitas mereka,” ungkap Andre.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Menteri Perindustrian, Bapak Dirjean terkait yang telah mendukung terselenggaranya kompetisi ini,” tutupnya. 

Penasaran karya pemenangnya seperti apa? Yuk, datang ke IMX 2019 di Gedung Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September nanti. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda