Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Singgah di Kota Batam

Selasa, 06/08/2019 15:21 WIB

mobilinanews (Batam) - Kontes adu keren bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali digelar. 

Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu di Indonesia dan Indonesia Automodified (IAM) merupakan sebuah sarana dress-up sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.

Kontes modifikasi tahun ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di Mall Botania 2, Batam pada 27–28 Juli 2019. 

Setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, dan Malang. 

Sejak diselenggarakan mulai dari destinasi pertama, hingga ke delapan saat ini, telah tercatat secara total 267 unit mobil modifikasi Daihatsu. 

Terdiri dari 94 GranMax & Luxio, 70 Ayla, 38 Xenia, 21 Taruna, 20 Sirion, 13 Terios, 8 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat segera sambangi Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. 

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu.

Seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. 

kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016. Lalu sejak 2017 hingga saat ini berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge

Pemilik Daihatsu yang suka modifikasi, yuk ikutan program ini. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok