Castrol Kenalkan GTX Ultraclean, Pelumas Khusus Mesin LCGC

Rabu, 07/08/2019 15:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk mesin mobil-mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC) melalui produk Castrol GTX Ultraclean di Jakarta (7/8/2019). 

Produk yang merupakan bagian dari kampanye Castrol “Pilih yang Baik” ini, digadang sebagai jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC. 

GTX Ultraclean dihadirkan untuk memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

“Pengemudi mobil-mobil LCGC kini dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal,” ungkap Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia dalam sambutannya.

Menurutnya, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia. 

Seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan. Berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin.

GTX Ultraclean diklaim memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. 

Castrol GTX Ultraclean menggunakan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. 

Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

 Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna. 

Sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan. Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang sudah disesuaikan untuk mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter. 

“Karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara,” tutup Deananda. 

Boleh dicoba, nih. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok