Yakin Reputasi Dyandra, Benelli Langsung Join IIMS Motobike Expo 2019

Jum'at, 09/08/2019 08:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif khusus segmen kendaraan roda dua dengan tajuk “IIMS Motobike Expo 2019”.

Pameran yang rencananya diadakan setiap tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) roda dua yang pertama kali menyatakan partisipasinya dan langsung join di IIMS Motobike Expo 2019 ini, boleh dibilang adalah Benelli. Karena yakin akan reputasi Dyandra Promosindo

“Saya sudah langsung menyerahkan Form Pendaftaran IIMS Motobike Expo waktu launching-nya (5/7/2019) di Motovillage bulan lalu,” ujar Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia kepada Mobilinanews di kantornya di Jakarta (8/8/2019).

Menurutnya, reputasi Dyandra Promosindo sebagai event exhibitor terpercaya membuat pihaknya yakin dan percaya. Apalagi, Benelli selalu berpartisipasi di IIMS selama empat tahun terakhir.

“Kami sangat yakin, Dyandra sudah berpengalaman di dunia pameran selama 25 tahun, apalagi sekarang 70 persen timnya Milenial semua,” sebut Steven merujuk pada presentasi Dyandra Promosindo di perayaan Ulang Tahun ke-25-nya beberapa minggu lalu.

“Event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ kami terus ikut, untuk menunjukkan konsistensi kami sebagai merek baru di Indonesia,” jelasnya mempertegas eksistensi pabrikan motor asal Italia ini.
 
“Kami harus ikut IIMS Motobike Expo 2019, event ini yang kami butuhkan,” jelas Steven yang juga menyebut selain ingin menunjukkan eksistensi, sekaligus menjalankan strategi yang berbeda.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019 ini sesuai dengan produk-produk yang diunggulkan Benelli. 

Keikutsertaan Benelli Motor Indonesia pada event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ menurutnya masing-masing punya kelebihan. 

 “Sekaligus kami ingin terus menunjukkan konsistensi dan keseriusan kami sebagai merek baru ini kepada konsumen Indonesia,” tegas Steven. 

Lalu, konsep IIMS Motobike Expo 2019 yang akan mendatangkan banyak builder (modifikator motor) lokal dinilai sejalan dengan strategi Benelli yang turut mendukung perkembangan motor custom.

Eksistensi dan inovasi membuahkan prestasi, cocok disandang Benelli. (anto)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen