Federal Oil Siapkan Tiket Nonton MotoGP Sepang Untuk Konsumen

Jum'at, 09/08/2019 21:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut ulang tahun Federal Oil ke 31 tahun, Tanggal Ganti Oli Federal Oil #TGOF kali ini menawarkan hadiah spesial dari yang sebelumnya.

Selain berhadiah pulsa, bila konsumen berpartisipasi dalam #TGOF kali ini akan ada hadiah menarik untuk dapat bisa #DiajakFederalOilKeSepang Malaysia untuk secara langsung menyaksikan ajang MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Hadiah ini berlaku untuk pemenang bulan Agustus dan September. Jadi buat kamu yang sudah ikutan #TGOF bulan Agustus, kamu harus ikutan lagi di bulan September supaya kamu bisa mendapatkan hadiah berangkat ke Sepang, Malaysia.

Caranya mudah, upload foto kamu di depan SFOC/FOC beserta produk Federal Oil dan struk pembelian oli di kolom komentar postingan #TGOF di facebook Federal Oil dan di akun instagram kalian masing-masing.

Berikut ini syarat dan ketentuan supaya kamu bisa dapat hadiah #DiajakFederalOilKeSepang:

Mekanisme Kompetisi. 
1.Peserta harus ikutan kompetisi foto selfie #TGOF dua bulan berturut-turut (Agustus & September 2019).


2.Beli produk Federal Oil apa saja di SFOC/FOC terdekat.


3. Upload foto kamu di depan SFOC/FOC beserta produk Federal Oil dan struk pembelian oli di kolom komentar postingan #TGOF di facebook Federal Oil dan di akun instagram kalian masing-masing.


4. Sertakan hashtag #TGOF #TanggalGantiOliFederal #TGOF2019 #DiajakFederalOilKeSepang.


5. Dua orang pemenang dengan foto terbaik akan memenangkan hadiah gratis nonton langsung #MotoGP di Sepang.


6. Pengumuman pemenang akan dilakukan di akun facebook & instagram Federal Oil. (adr)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad