KTB Pijarkan Kembali Semangat Belajar Anak Korban Tsunami Sulat Sunda

Sabtu, 10/08/2019 05:53 WIB

mobilinanews (Lampung) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada MTs/MA Nurul Islam yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, pada  9 Agustus 2019.

Sekolah tersebut salah satu yang mengalami kerusakan signifikan akibat Tsunami yang terjadi di pesisir Lampung dan Banten penghujung 2018 silam.

Proses rekonstruksi bangunan sekolah, KTB bekerjasama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta didukung PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Budi Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi Fuso di wilayah Lampung,  membangun kembali ruang sekolah serta perbaikan ringan beberapa ruang kelas dan fasilitas lainnya.

Di program ini, KTB kembali melibatkan volunteer 30 orang yang merupakan Karyawan dan Manajemen KTB serta Dealer melakukan aksi sosial penanaman bibit tanaman produktif serta menghadirkan keceriaan dengan para murid melalui permainan interaktif di kelas. 

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita, menyampaikan program CSR We Care, We Share ini adalah wujud perhatian KTB untuk dunia pendidikan dan anak-anak di Indonesia.

 Melalui program ini, KTB berupaya terus berkontribusi positif terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di Indonesia.

"Karena kami memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan dalam membangun bangsa,” kata Kurita. 

KTB berharap semoga bantuan perbaikan gedung sekolah ini dapat membangkitkan kembali semangat belajar mengajar dari para guru dan siswa setelah musibah yang melanda untuk meraih masa depan yang lebih baik. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag