Wow, Ada Diskon 25 Persen untuk Mobil Peugeot Lawas di Bengkel Resmi

Sabtu, 10/08/2019 10:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar gembira, pemilik mobil Peugeot keluaran lama, karena Astra Peugeot menggelar promo paket perbaikan kendaraan seluruh bengkel resmi Astra Peugeot

Program bertajuk Fixed Price ini memberikan diskon 25 Persen yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu, berlaku mulai 1 Agustus - 31 Desember 2019.

Astra Peugeot memberikan jaminan harga tetap untuk jasa dan suku cadang original Peugeot. Program ini berlaku untuk seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner. 

Program ini menawarkan mekanik bersertifikasi dan berpengalaman, ditambah jaminan keaslian suku cadang di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot ini menjadi jaminan.

Paket yang ditawarkan mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli dan all filter.

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima,” Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Aidil meyakinkan pemilik Peugeot lama untuk tidak perlu ragu lagi datang ke bengkel resmi Astra Peugeot

Pemilik Peugeot lama, yuk, kunjungi bengkel resmi Peugeot terdekat. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing