Pakai Adat Batak, Resepsi Nikah Harold Donnel Diramaikan Insan Otomotif

Sabtu, 10/08/2019 15:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari H pernikahan antara Harold Donnel Sanggam Tampubolon, S.Sos, MBA dengan Merry Jessica Debora br. Simanjuntak, SE. Berjalan lancar dan meriah. 

Dengan memakai adat Batak, resepsi nikah Harold Donnel yang menjabat Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini juga diramaikan sejumlah insan otomotif. 

Baik dari segenap Manajemen dan petinggi PT SIS sendiri, komunitas mobil Suzuki dan rekan-rekan jurnalis dari puluhan media otomotif nasional. 

“Terima kasih banyak atas doa, perhatian dan kehadirannya dari rekan-rekan jurnalis otomotif semua,” ujar Harold singkat, sesaat di sesi ramah tamah dengan para tamu undangan. 

Pemberkatan pernikahan sendiri dilangsungkan pada Sabtu (10/8/2019) di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan dengan perjamuan (resepsi) pukul 11.30 - 13.30 WIB di Maria Convention Hall, Jl Perintis Kemerdekaan 7-9, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Utara yang lokasinya relatif berdekatan.

Selamat menempuh hidup baru, semoga cepat diberikan momongan. Gaspol terus! (anto) 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata