Supersport Sentul : Tanpa Fadli, Siapa Rival Yudhistira?

Kamis, 06/08/2015 18:03 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tanpa M Fadli Imamudin yang masih cedera, siapa bakal menjadi rival terkuat HA Yudhistira, kelas Supersport 600 cc di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, 8-9 Agustus 2015?

Seperti diketahui, Fadli yang merupakan pebalap paling senior selalu menjadi rival terberat bagi andalan tim Manuel Tech Kawasaki itu. Pada seri pertama Mei lalu, Fadli selalu membayangi Yudhis. Dua race yang digelar, Yudhis podium pertama sedang Fadli kedua dengan beda waktu tipis.

yudhis

“Kami akan mengandalan Andi Gilang dan Gerry Salim. Kan memang dari awal AHRT dengan 3 pebalap itu. Karena Fadli masih masa penyembuhan, tumpuan ya pada Andi dan Gerry,” ujar Anggono Iriawan, manajer dan safety riding PT Astra Honda Motor kepada mobilinanews.

Ketika ditanya apakah keduanya bisa membendung dominasi Yudhis yang perkasa di seri pertama lalu? “Ya, targetnya step up buat Andi dan Gerry aja,” kata Anggono Merendah.

Tapi siapa sebenarnya pesaing Yudhis? “Terberatnya ya Fadli. Tapi berhubung belum sembuh dari cedera, kemungkinan  pebalap senior sekelas Sudarmono dan M Dwi Satria bisa memberikan perlawanan di seri ini,” ungkap Yudhis.

Meski begitu, pebalap asal Binuang, Kalimantan Selatan ini tak mau jumawa. “Tapi saya akan selalu siap, siapapun nanti lawannya. Karena saya sudah punya data setting yang bagus untuk sirkuit Sentul. Mudah-mudahan semua dilancarkan,” tutup pebalap dengan julukan Baby Ninja itu.

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos