Pindah Lokasi Baru, Sterindo Autosound Tawarkan One Stop Service

Minggu, 11/08/2019 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di kalangan penggemar audio, Sterindo Autosound mungkin sudah banyak yang familiar.

Gerai spesialis audio SQ (Sound Quality) ini menempati lokasi di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan sejak lama.

Kini, sejak Sabtu (10/8/2019) Sterindo Autosound pindah ke lokasi baru, masih di Jakarta Selatan dan dekat, yakni di Jalan Haji Nawi No.3.

“Tempat lama sudah tidak mencukupi lagi kapasitasnya untuk pengerjaan banyak mobil,” ujar Sandy Wuntoro, Instalatur sekaligus pemilik Sterindo Autosound

“Di lokasi baru ini kami tawarkan one stop service, tidak hanya urusan audio tapi juga pemasangan kaca film, towing dan lainnya sesuai kebutuhan customer,” tambahnya.
 
Menempati ruko empat lantai di lokasi barunya ini, punya kapasitas hingga tujuh mobil ukuran besar sekelas Toyota Alphard.

Lantai pertama untuk area pengerjaan mobil, lantai kedua diisi etalase produk, lantai ketiga berfungsi sebagai ruang tunggu dan coffee shop dan lantai keempat ruang manajemen.

Pria yang telah bekerja sebagai instalatur audio sejak tahun 2006 ini tidak mengkhususkan diri untuk mobil-mobil premium saja.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri,” tambahnya.

Begitu juga untuk peranti audionya sendiri, Sandy tidak mengkhususkan diri untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dari konsumennya.

Sandy mempersilakan jika ada calon konsumen yang mau datang untuk konsultasi audio terlebih dahulu. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata