MotoGP 2019: Marquez Akui Dovi Mengajaknya "Bermain" di Austria

Senin, 12/08/2019 15:59 WIB

mobilinanews (Austria) - Marc Marquez menanggapi santai kekalahannya dari Andrea Dovizioso dalam lanjutan MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8).

Bagi Marquez, posisi kedua sudah lebih dari cukup untuk mengamankan poin di klasemen. Karena itu ia tidak mau terlalu meladeni agresifitas Dovi yang memang punya performa bagus setiap tampil di Austria.

“Pertarungan hebat, karena kami saling menghormati. Ada kontak kecil di tikungan terakhir, tetapi itu bagian dari balapan dan merupakan sesuatu yang saya sukai,” jawab Marquez mengomentari manuver rivalnya.

Marquez lalu mengatakan, bahwa Dovizioso bermain-main dengan dirinya pada enam, tujuh lap terakhir. “Terkadang dia menutup gas di lintasan lurus. Dia memiliki grip jauh lebih baik saat keluar tikungan. Saya lebih kuat di titik rem,” bebernya.

“Namun, di titik rem adalah di mana Anda mengambil banyak risiko dan saya katakan, Ok, saya akan mencoba sampai limit, tapi saya tidak akan melakukan sesuatu yang gila," tegas Marquez.

Dengan hasil ini, Marques kembali harus mengakui keperkasaan Dovi di Red Bull Ring. Marquez sendiri belum pernah memang di sirkuit ini dalam kalender MotoGP. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag