Wuling Experience Weekend Meriahkan Pulau Dewata

Senin, 12/08/2019 20:19 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Setelah digelar di Bandung, Medan dan Semarang, Wuling Experience Weekend (WEW) kembali digelar dan kini meriahkan Pulau Dewata (11/8/2019).

Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi menggelar WEW di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. 

Para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition serta test drive beragam lini produk Wuling. 

“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” jelas Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors.

Selain menghadirkan keseruan di akhir pekan, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez dan Almaz. 

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Di kesempatan yang sama, varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. 

Empat varian Almaz baru ini dijual di harga OTR Bali mulai dari Smart Enjoy MT Rp 284.800.000,-, Smart Enjoy CVT Rp 296.800.000,-, Exclusive 5-Seater  Rp 345.800.000,- dan Exclusive 7-Seater Rp 355.800.000,-.

Teknologi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung. 

Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan. 

Seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Sebagai informasi, Wuling memiliki tiga jaringan diler di Pulau Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan dan Wuling Kumala Denpasar. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda