Resmi Berpisah dengan KTM, Ini Kalimat Perpisahan Johann Zarco

Selasa, 13/08/2019 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah KTM merilis pernyataan resmi soal berakhirnya kerjasama dengan Johann Zarco, kini rider asal Perancis itu mengutarakan kalimat perpisahan lewat akun instagram pribadinya.

“Sudah resmi, saya tidak akan berlomba dengan @ktmfactoryracing untuk MotoGP musim 2020. Ini keputusan yang berat. Saya memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik di dunia dan saya ingin melakukannya dengan senyuman berlomba untuk podium," tulis Zarco di bagian caption.

Namun demikian Zarco masih akan tetap memperkuat KTM hingga musim 2019 berakhir. Di sisa seri yang ada, Zarco bertekad untuk memberikan hasil terbaik.

“Sebagai seorang profesional, saya tetap fokus selama sisa musim 2019 untuk memberikan yang terbaik dan berusaha meningkatkan skill saya," lanjut Zarco.

Sebenarnya kontrak Zarco di KTM berakhir di musim 2020, namun Zarco memutuskan untuk mengakhiri kontraknya karena gagal bersaing di baris depan.

Usai pengumuman resmi ini, belum ada kepastian kemana Zarco akan berlabuh di musim depan. Yang pasti Johann Zarco masih menjadi komoditi unggulan MotoGP saat ini. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag