Diduga Model Terbaru Yamaha NMax 155 Lakukan Uji Jalan

Selasa, 13/08/2019 18:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah industri roda dua diramaikan dengan kemunculan skutik premium Honda ADV 150 yang bergaya adventure, belum lama ini terungkap foto diduga model terbaru Yamaha NMax 155  yang sedang lakukan uji jalan.

Foto motor yang dimensi serta garis desainnya mirip dengan Yamaha NMax ini dibidik pegiat otomotif Iwan Banaran dan tim di daerah Lampung.

Ini menjadi kali pertama model terbaru diduga Yamaha NMax tertangkap kamera tengah melakukan pengetesan di ruang publik. 

Merujuk foto yang tertangkap dari tampak belakang ini semakin menegaskan desain buritan skutik Maxi yang sebelumnya banyak beredar foto rendering-nya.

Pada unit pengujian ini, tampak bodi samping mencoba dikamuflase menggunakan tempelan stiker bergaya tribal. 

Paling kentara ubahannya dibanding generasi lamanya, yakni spakbor roda belakang yang bentuknya masih mirip, namun ditambah reflektor desain kotak.

Lalu lampu belakang yang tampak lebih slim dan smooth dibanding model lama yang kaku, diduga lampunya sudah mengadopsi Full LED.

Beberapa peranti yang masih mencirikan NMax pada model lamanya yang tampak di foto ini yakni tabung knalpot dan cover-nya.

Lalu boks filter udara serta sokbreker model tabung warna emas yang yang menjadi ciri NMax generasi terbaru.

Kemudian behel jok yang nampak belum mengalami perubahan, juga jok yang terlihat lebih tipis dari sebelumnya.

Jika memang benar ini adalah calon model terbaru Yamaha NMax, pastinya belum final. Kemungkinan masih akan mengalami berbagai penyesuaian dan penyempurnaan.

Kita tunggu kejutan Yamaha pada pembaharuan skutik premium Maxi yang masih menjadi market leader di kelasnya ini. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi