Wow, Balap Motor Oneprix Championship 2019 Dipertimbangkan di Sentul Kecil

Selasa, 13/08/2019 21:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sentul International Karting & Motorcycles Circuit, Bogor atau yang lebih dikenal dengan Sentul kecil dipertimbangkan jadi venue Oneprix Championship/" style="text-decoration:none;color:red;">kejurnas balap motor Oneprix Championship 2019 yang disiarkan langsung stasiun televisi nasional, TVOne.

"Pertimbangan internal kami kenapa sirkuit Sentul kami masukkan jadi salah satu venue Oneprix Championship, untuk memberikan variasi sirkuit di seri 2019," ujar Imam Sulisto, Direktur Oneprix Motorsport Managemen (OMM) kepada mobilinanews Selasa (13/8/2019) petang.

Di sisi lainnya, Sentul kecil ternyata sangat memenuhi syarat untuk menggelar event sekelas Oneprix.

Apalagi dengan panjang lintasan 1,2 km, dan baru saja dilakukan renovasi termasuk pengaspalan ulang menjadikan sebagai salah satu sirkuit gokart dan balap motor terbaik di Asia.

Bahkan Sentul kecil juga akan dipakai untuk kualifikasi balap motor PON Papua 2020 pada September bulan depan. 

"Kami akan segera ke Sentul kecil bersama tim produksi TVOne melihat venue secara keseluruhan, terutama untuk kepentingan live tv," lanjut Imam.

Putaran 3 Oneprix Championship dijadwalkan dilangsungkan di sirkuit Bung Tomo Surabaya, Minggu (1/9/2019). Total akan ada 5 putaran tahun ini. 

Imam sendiri telah bertemu dengan pengelola sirkuit Sentul Kecil di Jakarta, Selasa sore.

"Tapi, hanya ngobrol-ngobrol biasa. Nanti jika sudah ada update terbaru, mobilinanews media pertama yang saya hubungi," senyum Imam. (bs) 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda