Jonfis Fandy Mundur Dari Honda, Bos Sirkuit Sentul Ini Kaget & Sedih

Rabu, 14/08/2019 12:04 WIB

mobilinanews (Sentul) - Mundurnya Jonfis Fandy dari PT. Honda Prospet Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda, membuat Lola Moenek selaku General Manager Sentul International Circuit kaget dan sedih.

"Kaget dan sedih menjadi satu. Pasalnya, beliau berandil besar terhadap kemajuan balap mobil Indonesia dalam kurun waktu 17 tahun terakhir," ujar Lola kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut wanita gesit ini, berkat kontribusi Honda dan Jonfis telah banyak melahirkan para pembalap terbaik dan juara nasional dari balap mobil/ISSOM di Sentul.

"Beliau secara konsisten ikut melakukan pembibitan dan pembinaan balap, dengan menggelar balap satu merek Honda Jazz Speed Challenge, Honda Brio Speed Challenge, juga tim Honda Racing Indonesia yang terus aktif tak pernah terputus hingga sekarang," ungkap Lola.

Lola pun akhirnya menghubungi Jonfis untuk menyampaikan empati dan ungkapan terima kasih atas kontribusi besarnya terhadap dunia balap mobil.

"Saya sampaikan ungkapan terima kasih, atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk Pak Jonfis. Serta berharap di chapter barunya nanti tetap bisa berkontribusi untuk dunia balap Indonesia," lanjut Lola. 

Dalam pembicaraan tersebut, Lola juga sempat menanyakan ke mana Jonfis akan berlabuh di bidang pekerjaan.

"Pak Jonfis menyampaikan, sampai saat ini belum akan ke mana-mana. Masih bersama keluarga," pungkas Lola. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag