GIIAS 2015 : Pertamina Pikat Pengunjung Dengan Ragam Program Menarik

Jum'at, 07/08/2015 07:10 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - PT. Pertamina (Persero) menjadi sponsor utama pameran otomotif giias-2015/">GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan dihelat pada 20-30 Agustus 2015.

Partisipasi Pertamina ini untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat serta serangkaian program penuh kejutan.

"Kami bangga menjadi keluarga besar GAIKINDO dan terlibat dalam event ini. Kami tahu ada acara lainnya, tapi kami mengusung GIIAS karena event ini bagus buat kami," ujar Vice President Corporate Communications Pertamina, Wianda Pusponegoro pada konperensi pers di Jakarta, Kamis (6/8).

"Konsep yang diusung GIIAS sesuai dengan misi Pertamina dalam memperkenalkan jenis BBM yang sesuai dengan teknologi terbaru kendaraan bermotor di Indonesia," lanjut Wianda.

Di giias-2015/">GIIAS 2015, Pertamina menempati lahan seluas 607 m2 di Hall B dengan menampilkan konsep booth yang menyediakan beragam fasilitas seperti makanan dan minuman, tempat istirahat nyaman, akses wifi sekaligus memberi edukasi tentang produk unggulan Pertamina.

Selain itu juga area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner.

Beberapa program unggulan dihadirkan Pertamina selama pameran untuk menarik minat pengunjung GIIAS. Salah satunya program "Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015".

"Kita bagikan free pass masuk GIIAS kepada pelanggan yang membeli Pertamax Series sebesar Rp500.000, struk pembelian tinggal ditukar dengan tiket masuk di loket," terang wanita cantik ini.

Yang tak kalah menarik program "Count the Bottle - Bawa Pulang Mobil Gratis" berlaku khusus pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelian produk Pertamina dengan nominal tertentu di booth Pertamina. Setiap peserta berhak mengikuti kuis melalui aplikasi kemudian menebak berapa banyak botol di dalam mobil. Tebakan paling tepat berhak hadiah utama 1 unit mobil.

Pertamina juga akan meluncurkan varian terbaru oli Fastron serta melakukan deklarasi kerjasama dengan Lamborghini yang telah menjadi “technical partner” untuk produk fuel dan pelumas Pertamina.

"Di GIIAS kita akan menawarkan hal-hal terkait keuntungan pada masyarakat, khususnya pengunjung pameran yang menyambangi booth kami," tutup Wianda.

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok