Bupati Bekasi Sebut 70 Persen Warganya Pakai Kendaraan Toyota

Rabu, 14/08/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Auto2000 baru saja menambah dealer baru Toyota di Cikarang Utara, Jawa Barat pada hari Rabu (14/8/2019). 

Bersamaan dengan peresmian beroperasinya 10 cabang lain yang tersebar di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan hingga Kalimantan Timur.

Peresmian Auto2000 Cikarang Utara dihadiri H. Eka Supria Atmaja, SH. Selaku Bupati Bekasi, Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Hendri Tanoto Wakil Presiden Direktur PT TAM, Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 dan segenap manajemen TAM serta Auto2000.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi menyebut sebanyak 70 persen warganya di Kabupaten Bekasi ini pakai kendaraan Toyota.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dealer baru Auto2000 di daerah kami,” ujar H. Eka Supria Atmaja, SH.

Menurutnya, Kabupaten Bekasi ini didominasi kegiatan industri terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. 

Kabupaten Bekasi ini sangat dekat dengan Jakarta, hanya berjarak 32 KM. Jadi menjadi daya tarik dan magnet tersendiri untuk pelaku usaha datang ke Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

H. Eka Supria menyebut orang yang datang ke Kabupaten Bekasi, pilihan kendaraannya mayoritas dari Toyota. 

“Termasuk pemerintah Kabupaten Bekasi, para ASN-nya banyak pakai Toyota. Dan ini 70 persen (masyarakat) di kabupaten Bekasi menggunakan kendaraan dari Toyota,” tegasnya.

Auto2000 di Kabupaten Bekasi ini sudah ada lima, harapannya dapat memudahkan pelayanan untuk pelanggan di wilayah kami, jadi ini luar biasa,” sebut Pak Bupati.

H. Eka Supria berharap dengan berdirinya Auto2000 di Kecamatan Cikarang Utara dapat melayani pelanggan di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Disamping itu dapat berdampak positif juga bagi warga di sekitar lokasi dealer ini, baik dari tenaga kerjanya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Cikarang Utara.

“Selamat atas dibukanya Auto2000 Cikarang Utara dan sepuluh dealer lainnya. Semoga kehadiran Auto2000 dapat lebih memudahkan pelanggannya khususnya di Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata